10 Sikap Cowok yang Disukai Cewek

1. KOMUNIKATIF
cwe menyukai cwo yang komunikatif dan selalu punya bahan pembicaraan yang menarik. cwo humoris tentu saja punya nilai plus di mata cwe.tetapi tidak harus menggombal.
2. PERHATIAN
cwe menyukai cwo yang penuh perhatian. Perhatian yang wajar dan tulus bisa membuat cwe merasa dihargai dan disayangi.
3. PENGERTIAN
cwo yang penuh pengertian tidak suka memberi ceramah panjang lebar, memasang wajah cemberut atau marah besar untuk mengubah kebiasaan buruk kekasihnya. Ia selalu siap memaafkan kesalahannya, berusaha mentolerir kelemahannya, berupaya memenuhi keinginannya, mencoba melihat dari sudut pandangnya, dsb.
4. TEGAS
cwe memerlukan seorang pendamping yang bisa bersikap tegas dan bisa mengambil keputusan.cwo yang plintat-plintut, ragu-ragu dan susah mengambil keputusan biasanya kurang dihargai.
5. TEGAR
cwe mengagumi cwo yang bersikap tegar dan berjiwa besar. Ketegaran tidak tampak ketika segala sesuatu berjalan lancar. cwo yang mudah menyerah, putus asa dan frustasi tidak menarik bagi seorang cwe.
6. MENGHORMATI WANITA
cwe akan menghormati cwo yang menghormatinya. Kapan cwe merasa dihormati? Ketika dia dibukakan pintu dan dipersilahkan masuk duluan, ketika beban yang diangkatnya diambil alih, ketika dia tidak dibiarkan menunggu terlalu lama, ketika dia dipuji di depan orang lain, ketika hasil karyanya dihargai, dsb.
7. MELINDUNGI WANITA
Meskipun suka dilindungi, namun cwe tidak menyukai perlindungan yang over dan kaku. cwe tidak merasa dilindungi bila kemana-mana selalu dikawal, diawasi atau dimonitor meskipun dengan dalih demi keselamatanmu. cwe juga tidak suka diatur dan dilarang meskipun dengan alasan demi kebaikanmu.
8. MENGHARGAI WANITA
cwe ingin dihargai dan diperlukan oleh kekasihnya. Dia tidak suka cwo yang berkesan tidak terlalu menghargainya. Kapan dia merasa dihargai? Ketika dari luar kota Anda meneleponnya dan bilang Aku merindukanmu, ketika Anda meminta pendapatnya, ketika Anda tidak menyembunyikan sesuatu dengan alasan itu urusan laki-laki, dsb.
9. SIMPATIK
cwo yang simpatik tidak hanya bersikap baik kepada kekasihnya, tapi juga kepada keluarga kekasihnya, kepada teman-temannya dan kepada orang lain. Dengan demikian dia membuktikan bahwa kebaikannya bukan sandiwara, tapi benar-benar kebiasaan dan sifatnya.
10. ROMANTIS
cwo yang romantis biasanya bersikap manis, memperlakukan kekasihnya dengan lembut, memanggilnya dengan sebutan yang romantis, memberi bunga pada hari-hari spesial, dsb.setiap pria perlu belajar untuk bersikap romantis karena pria yang romantis adalah pria idaman wanita.

Thanks To Andy Venesia

Tags: ,

AUTHOR

# Berkecimpung dalam bidang filsafat sekaligus menekuni web programming sebagai tambahan. Suka membaca buku lalu merenungkannya dan mengaplikasikan hasilnya :)

Artikel Terkait

19 tanggapan untuk “10 Sikap Cowok yang Disukai Cewek”

  1. veniceholic
    March 28th, 2009 at 17:15 | #1

    wow….ad nama gw nich!!
    jd tersanjung….hahaha

    gmn cra add pnya lu,mas???
    susah bangat……..
    ajarin dl,entr gw add!!

  2. aprillins
    March 28th, 2009 at 17:21 | #2

    yoda ntar gw ajarin deh.. dasar.. sono belajar sama yudha dulu.. tuh ada alamat blognya di sini.. http://pinodungpret.blogspot.com

  3. March 31st, 2009 at 04:16 | #3

    Wah. mantep2 itu kita para cowok.. tapi disini lebih fresh walaupun sama yach…

  4. April 11th, 2009 at 21:35 | #4

    hmmmmmm…… mau,mau,mau kalo ada satu yg kayak gini!!!! silahkan daftar ketempatnya jengsri!!!

  5. April 12th, 2009 at 13:44 | #5

    hahahaha!! yg ntu nmr satu bang!!!

  6. April 12th, 2009 at 16:15 | #6

    yang doyang ngeblog, kaga masuk kriteria ya is?

  7. April 13th, 2009 at 13:26 | #7

    abang.. buat yang cewe ke cowo dong.. yang disukai para cowo pada cewe.. wkwkkwkw… cewe2 jomblo atau pencari kasih sayang (cinta deh) kan sukanya yang begitu..

  8. April 26th, 2009 at 05:16 | #8

    Hmmm, entry yang cukup menarik. Membahas tentang cinta memang tidak ada habis-habisnya, mungkin karena ada banyak sekali persepsi dan pandangan seputar romansa.

    Salam kenal, sobat.

    Lex dePraxis
    Romantic Renaissance

  9. May 8th, 2009 at 05:45 | #9

    Aku sih punya semua diajeng,…… malah nambah satu nih…. Menyayangi diri sendiri, lantaran sayangnya, takut kecapean makanya tidak usah kerja,….. makan ….. tidur….makan…. tidur. Kuaburrrrr

  10. avansie
    June 15th, 2009 at 10:23 | #10

    waahh…jadi inget kekasihku

  11. moy
    September 17th, 2009 at 08:35 | #11

    rangkaian bunga ditutup pasiirr,,,bagusss,,gw ska

  12. SERAHLI JALILL MULKY
    September 28th, 2009 at 07:18 | #12

    soal bicara z bcara aja sesuai hhati nurani ..gmn insy, g ada yang bakal tersinggung..pikirkan

  13. January 10th, 2010 at 09:46 | #13

    ada yg kurang selingkuh…. kadang byk yg serba baik tapi salh di gunakan dgn cara yg berbeda beda … repot ah… apa adanya aja dehh :mrgreen:

  14. nisalovehuda
    September 30th, 2012 at 20:24 | #14

    semua blog isinya sama itu-itu doang

  15. December 27th, 2012 at 22:22 | #15

    Gimna cara nya buat cwek tkut khilangan cwok

  16. April 12th, 2009 at 03:52 | #16

    ada satu lagi kayaknya yang kurang.. yaitu royal.. suka beli beliin macem-macem.. heuehueheu =))

  17. April 12th, 2009 at 15:33 | #17

    yeee.. pengennya.. huh huhu huh

  18. April 13th, 2009 at 03:21 | #18

    doyan ngeblog? ahuahauhuhaua.. ga tau deh ini yang nulis kan temen saya.. tapi kalo bu quinie suka cowo blogger ya sah sah saja.. :)) kaayak lagu dangdut.. sah.. sah.. sajaaa =))

  19. May 8th, 2009 at 12:36 | #19

    huhauhauhau parah… :))

Silakan Beri Komentar