Cerita Tentang Istri Jaksa yang Selingkuh Dengan Supir


Pagi ini saya bangun jam enam lewat lima belas. Terbangun oleh getaran henpon yang terletak di lantai. Ternyata ada telepon masuk dari seorang teman yang menanyakan tentang tugas filsafat nilai hari ini. Wah, ternyata dia belum buat. Ya sudah pasrah deh.. dan saya pun yang seharusnya bangun jam setengah tujuh secara pasrah tidak bisa tidur lagi karena cuma sisa lima belas menit.. Akhirnya saya pun ke kamar mandi untuk menunaikan ritual mandi pagi. Setelah mandi saya bingung, mau kelihatan keren atau gembel ya? Akhirnya saya memilih untuk kelihatan keren dengan setelan hitam-hitam. Sesudah itu barulah saya pergi untuk menjemput pacar saya ke kosannya yang terletak di Pandega Marta.

Ngeenggg brumm.. dengan sepeda motor keluaran tahun 2005 yang udah rada butut, saya melaju dengan cepat sampai di fakultas filsafat. Sesampainya, saya temukan fakultas masih sepi alias belum banyak orang. Untungnya ada teman saya si Roma, jadi saya ada teman ngobrol. Pujian Roma pada pagi ini adalah “wow, jaketmu keren, kamu jadi keliatan seperti seorang gay” wah.. saya sangat tersanjung mendengarnya. Lalu kami ngobrol sedikit tentang film yang direkomendasikannya seminggu yang lalu Cloverfield. Ngobrol antah berantah, sampai akhirnya dosen mata kuliah saya tiba dan saatnya saya meninggalkan Roma dalam kesendirian.

Masuk ruang kuliah, mendengar dosen berbicara. Nah, hari ini saya presentasi tentang Fakta dan Nilai Menurut Cornelis Anthonie van Peursen. Setelah presentasi saya yang begitu memukau sehingga para hadirin terbengong-bengong, mungkin karena tidak paham, mulailah dosen saya bercerita. Cerita tentang Istri Jaksa yang Selingkuh Dengan Supir, jablay amat ya judulnya? Tapi apa boleh buat ini judul yang paling cocok.

Mulailah Bu Dosen bercerita.. Mari saya ceritakan ulang. Ada sebuah keluarga yang keharmonisannya seperti keluarga pada umumnya. Dalam keluarga tersebut, si suami bekerja sebagai Jaksa dan si istri bekerja sebagai ibu rumah tangga saja. Kita tau donk kalo jaksa memiliki rupiah dengan jumlah yang fantastis ya sekitar Rp.Puluhan Juta lah, sehingga kebutuhan rumah tangga mereka tercukupi dengan sangat baik. Kita juga tau kalau si Pak Jaksa bekerja terus alias sibuk sehingga si istri sangat kurang mendapat perhatian.

Sebagai orang kaya, tentunya memiliki supir pribadi. Apalagi kerjaan istri selain sebagai ibu rumah tangga? Ya paling shopping, beli ini beli itu.. Tentunya ditemani supirnya, saking seringnya si istri bersama si supir ya mungkin timbullah rasa suka. Mereka pun sering melakukan ritual bercinta di kamar mandi. Ya bagai bajing loncat akhirnya jatuh juga, ada yang melapor kepada si suami bahwa istrinya selingkuh dengan supir! Oh My GoD, snap snap snap! apa? what? (dengan gaya Fitri di acara Primetime Trans TV). Benar! Tetapi si suami tidak percaya begitu saja melainkan ia berpikir kembali masa sih seorang istri yang sudah saya penuhi kebutuhannya bisa selingkuh dengan supir yang pendapatannya paling hanya Rp.600.000?

Setelah mendapat laporan bahwa istrinya selingkuh ia mencoba membuktikannya. Sebagai seorang jaksa, ia harus bisa mendapatkan fakta untuk membuktikan sah tidaknya perselingkuhan istrinya dengan supir tadi. Oleh karenanya maka si pak Jaksa yang kaya harta ini memasang Hidden Camera di kamar mandi tempat istri dan si supir melakukan ritual. Tara…… dipasanglah kamera tersebut dengan lampu disko (ya ngga lah..). Nah, setelah beberapa hari tertangkaplah ritual mereka yang khidmat itu ke dalam kamera. Si Jaksa pun menyadari bahwa laporan tersebut benar (ah..lu sih kagak percaya). Barulah si Jaksa berencana untuk mengadakan kumpul keluarga membahas soal ini.

Hari berikutnya diadakanlah acara kumpul keluarga yang bertujuan untuk menginterogasi si istri. Ditanya sama suaminya yang juga merupakan jaksa itu. “Apakah benar kamu berselingkuh dengan supir?” Oooooooo si istri mengatakan bahwa ia tidak melakukan hal hina namun nikmat itu! Lalu ditanya lagi sama si suami tetapi tidak mengaku juga. Ditunjukkanlah bukti rekaman kamera tadi yang isinya sedang indehoy bersama sang supir. Lalu si istri mendadak gagap “aa.. u.. a.. u..” Akhirnya si istri mengaku juga. Si suami dengan bijak memberikan pilihan kepada istri tercintanya yang selingkuh itu.

  1. Meminta maaf dan tidak mengulangi kejadian itu
  2. Tidak minta maaf dan bercerai dengan suaminya yang banyak harta

Jawabannya apa saudara-saudara??! Ternyata si istri lebih memilih bersama si supir yang pendapatannya jauh di bawah suaminya dan bercerai. Wah, muke gile.. ternyata kejadian seperti ini ada juga ya. Si istri lebih memilih perhatian dan kasih sayang si supir dibandingkan dengan harta yang telah diberikan oleh suaminya.

Dengan kejadian ini dapat diberikan pertanyaan: Masih adakah cinta? Atau kejadian nyata di atas hanyalah nafsu sementara saja? Apakah cinta lebih dipilih oleh banyak wanita dibandingkan harta? Saya rasa, saya harus berempati dulu untuk membuktikannya, tapi tidak dengan melakukannya! Gile aje.. Akhirnya si Bu Dosen mengakhiri cerita dengan kalimat

“Nah, begitulah kalau jadi orang sibuk jangan lupa sama istri, jangan begitu ya Mas” Bu Dosen Berbicara kepadaku. Sehingga teman-teman sekelas tertawa.. ya.. saya cuma bisa bilang “Loh kok saya bu!!” Dengan begitu selesailah cerita ini. Ya mungkin bisa dijadikan pelajaran atau lucu-lucuan aja ehhehehehehehehehe.

BACA lagi cerita selingkuhnya!

Tags: , , , , , , ,

AUTHOR

# Berkecimpung dalam bidang filsafat sekaligus menekuni web programming sebagai tambahan. Suka membaca buku lalu merenungkannya dan mengaplikasikan hasilnya :)

Artikel Terkait

76 tanggapan untuk “Cerita Tentang Istri Jaksa yang Selingkuh Dengan Supir”

  1. April 8th, 2009 at 10:23 | #1

    hajaarrrr!! :)

  2. April 10th, 2009 at 01:48 | #2

    btw, dosen dikau bukan si mantan istri jaksa ntu kan?

  3. April 24th, 2009 at 15:02 | #3

    kita liat aja ntar si istri jaksa bertahan sampe kapan sama si supir. Ndak pandai bersyukur mau gimana dan sama siapa tetep aja judulnya GAK PUAS.

  4. April 24th, 2009 at 17:34 | #4

    Ceritanya mantab mas, cinta atau harta ya….?

  5. April 25th, 2009 at 02:58 | #5

    ya kalo cewe ku sih realistis aja,, dia emang lebih milih cinta dari pada harta, tapi harta juga lah.. masa mau hidup dengan cinta doank…. :) si supir kan di cerita juga punya pendapatan dan harta.. hehehe paling ga buat makan lah..

  6. April 25th, 2009 at 05:29 | #6

    gilaaaaaaaaaaa tuh istri

    lho ditempatku kok malah muncul kode html untuk gambar selingkuh.jpg

  7. April 29th, 2009 at 03:27 | #7

    Busyet dah,… Isteri jaksa kegatelan.

  8. June 23rd, 2009 at 10:37 | #8

    istri jaksa itu jaksa juga ya..?. dia itu mungkin sering nangani kasus pencabulan jadinya horny

  9. August 8th, 2009 at 17:16 | #9

    kalo ada istri -istri yg kepengen delingkuh ,hubungi aja aku di 085693421541(via sms/telp )

  10. September 17th, 2009 at 05:50 | #10

    waw…. istrinya kesepian hubungi aku aja ya… siap pakai

  11. October 19th, 2009 at 09:27 | #11

    Saya disini hanya ingin berbagi.
    Kepada anda yang telah mempunyai Istri, hati hatilah jika istri anda akan membeli pulsa, jangan pernah membiarkannya untuk pergi sendiri membelinya. Jika anda sayang pada istri anda, belikanlah istri anda pulsa oleh anda sendiri,,,ingat,oleh anda sendiri.
    Saya telah mengalami hal yang sangat menyakitkan. Bermula dari istri saya mengisi pulsa di sebuah counter di tasikmalaya di kota saya. Ternyata pegawai counter tersebut terus menerus menelepon istri saya. Dan entah bagaimana caranya, istri saya ternyata main gila dengan pegawai counter tersebut. Bermacam cara telah saya lakukan, bahkan sampai saya datang ke orang pintar menanyakan hal ini, dan semua “orang pintar” yang saya hubungi semuanya mengatakan bahwa istri saya kena pelet orang yang menelepon.
    Ternyata banyak juga telepati yang bisa dikirimkan lewat kecanggihan teknologi, saya kini harus membayar mahal kehidupan rumah tangga saya. Saya bercerai dengan istri saya. Hati hatilah dengan semuanya.
    Jika anda ingin tahu semuanya silahkan anda datang ke blog saya di www anak anak tasik.com. Saya berharap anda tidak pernah mengalaminya. Di blog saya tersebut anda bisa baca pada beberapa bagian : about, surat untuk istriku (semuanya tentang surat) dan hati hati isi pulsa.
    Semoga ini semua tidak pernah anda alami. Amin

  12. Syamsir pomalaa
    January 2nd, 2010 at 10:22 | #12

    hajar saja……….. :evil: :evil: :evil: :twisted:

  13. yudiie77
    March 26th, 2010 at 02:41 | #13

    Susah nak becakaaaaaap

  14. Gala
    March 28th, 2010 at 00:43 | #14

    Gile,istriya hipersk x,itu yg q sk

  15. March 28th, 2010 at 09:13 | #15

    mnrutku… msg2 pihak (jaksa,istri,dan sopir) sma2 memiliki kontribusi dlm terjadinya mslah ini..

    Jaksa : trlalu sbuk dgn kerjaan,krg tanggap dlm memenuhi kebutuhan batiniah si istri..dan ketika istri sdh terbukti selingkuh,dia msh bersikap tdk tegas sbg laki2..
    Istri : dia tdk bisa menjaga kehormatan dirinya sbg istri / wanita dikala suami tdk ada..tdk bersyukur ats keadaan yg diberikan Tuhan..
    Sopir : nah sopir ini yg tolol..udh tau dia hidup dari majikan lha kok bisa2nya “nusuk” majikannya dari belakang..dmn loyalitas,pengabdian,akal sehat & nuranimu thd org yg slama ini menghidupimu??klo pun nyonyamu yg dluan ngajak serong,,,knpa tdk kau cegah spti halnya Nabi Yusuf A.S mencegah siti zulaikha??

    pda hakikatnya sebuah hubungan trjadi bila ada phak yg memberi peluang & yg mnerima peluang…entah spa dluan yg memulai…

    mmg itulah gunanya lndasan agama yg kuat dlm keluarga,dlm agma pun diatur bgmn hubungan suami / istri trhdap org yg bkn muhrimnya..

    semoga kita dihindarkan dari hal2 sedemikian….

  16. March 31st, 2010 at 23:15 | #16

    saya seorang muslim.
    menurut ajaran agama yang saya anut, seorang wanita di waktu kecil musti disunat(bukan hanya pria)
    jika tidak disunat kemungkinan menjadi wanita hypersex, demikian saja mudah2an menjadi penambah wawasan.
    jika anda punya seorang putri lakukanlah sunat(khitan) terhadap putri anda supaya besar tidak menjadi hypersex seperti cerita diatas.

  17. May 4th, 2010 at 08:47 | #17

    ——————-Driver/Pengemudi/Supir——————-
    Anda butuh DRIVER BERPENGALAMAN & BERPENGETAHUAN LUAS TENTANG PERBENGKELAN u/ Wilayah wilayah JABODETABEK ? Hub. SITOHANG N0. Tlp/ Hp 08176458323 & 02191177331. Terima Kasih atas perhatiannya

  18. cihuuy
    May 19th, 2010 at 15:26 | #18

    bwt jaksa yach slh ndiri lah, punya istri dikacangin, bknny kacang istri digadoin… Bwt istri slh bgd slingkuh ma sopir, cuba ma gua… Ha.3x hayo yg mwu slingkuh tlp w. 085692225606

  19. putra
    June 30th, 2010 at 09:12 | #19

    smua tgntung dr msing2 pihak,si suami hrusx ngrti dg keadn n kbthn mndasar sang istri..si istri jg hrus mampu nuntut ap yg mjdi hakx sbg istri bknx ad org lain yg lbh phtian tali pnikhan jd krban..bknkah it hl yg dbnci Tuhan (cerai)?kmudian buat bwhn jg mstix sdar dri n jaga dri,mntang2 istri mjikn kspian d’mnfaatkn dmi kpuasn..,smua it awlx dr phtian tp klu dpkir2 ujng2x bkl k’seks jg khn?jaga hati n dri bg drimu n klrgamu.. :wink: bg suami/istri yg ingn bbgi crta slhkn hbngi email ato hp sy 085754111055

  20. kang cepot
    July 14th, 2010 at 22:58 | #20

    oleh karena itu jaman dah dekat dng kiamat,…wanita banyak yang menggoda,….maka itu berhatihatilah,..dan bersyukurlah jika kita diberikan istri-istri yang solehah,…….dari pada selingkuh mendingan nikah syar;i rejeki allah yang ngatur,…..istri didik dan doakan agar siap menjadi mujahidahhhh,…

  21. harnmujito
    August 15th, 2010 at 00:16 | #21

    kalau terjadi perselingkuhan siapa yang disalahkan sang istri atau suami….??????????????

  22. Ita
    September 4th, 2010 at 13:26 | #22

    Cuma oraNG Gila yg nglakuin itu

  23. Dan’s
    September 13th, 2010 at 22:24 | #23

    dasar orang filsafat,, ada2 sj. he….. Excellent banget ceritanya tuch.

  24. dedi hartadi
    September 25th, 2010 at 10:27 | #24

    wah tak baik seperti itu

  25. carita
    October 9th, 2010 at 15:37 | #25

    mungkin lebih enak bersama selingkuhan daripada sama suami, he he he …

  26. budi
    October 21st, 2010 at 10:41 | #26

    boleh2 buat hiburan

  27. October 26th, 2010 at 22:33 | #27

    Jangan sekali” istri terabaikan karna pekerja,an,nasimenjadibubur.

  28. charlie
    November 2nd, 2010 at 15:06 | #28

    hubungi 02197010498 khusus para tante or janda pengen ml dijamin puas

  29. November 10th, 2010 at 16:42 | #29

    Istri gatel tuch,,,

  30. November 12th, 2010 at 19:04 | #30

    muda mudahan cerita diatas tidak sampai dgn aku

  31. ferry susanto
    December 5th, 2010 at 12:22 | #31

    Tanggapan saya adalah Istri yang salah, bukan suami, istri terpikat dgn rayuan/pembicaraan sisopir, karena sopir punya kebiasaan kurang ajar dan suka bicara ngawur ngidul dan bicara kotor alias porno sehingga lama lama istri jaksa terpikat, terpesona, tertegun dan tergiur sehingga si istri jakasa tergiur alias ngiler, karena pembicaraan dimobil itu hanya berdua terus menerus dan selalu membicarakan masalah porno maka ahirnya si istri jaksa tergiur masalah sex, timbulah pembicaraan dua arah yg saling suka dan terbuka masalah sex, dari situ timbul selera dan masalah kesepakatan utk melakukan sesuatu yg tidak layak dilakukan oleh yg bukan suami istri, sdh jelas ini telah dilakukan istri dan sopir itu berulang ulang, jadi menurut saya salah memilih sopir, ini tetap kesalahan yang dibuat sopir yang kurang ajar hyper sex itu, sehingga cepat terjadi perselingkuhan terhadap istri jaksa yang nota bene haus sex dan kegatelan, padahal perempuan dapat menahan rasa napsu lebih lama dari laki2, yg jelas istri jaksa itu tidak beriman, dan tidak punya rasa sukur kepada Tuhan YME atas rahmad nikmat rezeki melalui suami nya, dan istri nya patut dilaknat Allah karena menggadaikan kehormatan Suaminya demi kenikmatan sesaat.

  32. yudi
    December 31st, 2010 at 13:26 | #32

    ya mo gi mana lage

  33. Blen doank
    December 31st, 2010 at 13:39 | #33

    gw no’coment ajj dah males mikir !!!

  34. Mila jie
    January 5th, 2011 at 14:40 | #34

    Yo tu slh suami yg ga pdl ma istri

  35. January 17th, 2011 at 00:34 | #35

    biasa” az ga da yg istimewa nxa….

  36. yulionosabdo@yahoo.co.id
    February 5th, 2011 at 17:01 | #36

    itu sich. . . .sering terjadi,. . . .dan bayak yang mengalami “menungso kuwi mung sak dermo anglakoni. . . . “

  37. yulionosabdo@yahoo.co.id
    February 5th, 2011 at 17:12 | #37

    yach. . . .biasanya. . .orang akan merasa kehilangan . . .setelah . . .sesuatu itu . . .sudah jauh . . .dan. . .bener -bener hilang. . . .,mari kita menyadari hal ini. . .

  38. antok totok
    February 21st, 2011 at 10:35 | #38

    segera tobat …..

  39. February 23rd, 2011 at 09:26 | #39

    yaah namanya juga wanita,, pingin di sentuh mas. hehehe.

  40. March 4th, 2011 at 14:34 | #40

    slah ndri t jaksa krg prhti’n istri..
    Biar jatah bulanan trpnuhi smua tk soping and kprluan laenx tpi kbthn diatas rnjg jg perlu..hbgi aja sya yg mau bth knikmatan brcinta 085248454241.oke

  41. novi sri
    April 6th, 2011 at 10:00 | #41

    ah..aku bingung ga bs jwb.. yg pasti dr cerita itu mnggambarkn sikap asli wnita..wnita jg ingin dmngerti dan dprhatikn..tdk cm ckup harta..tp jg cinta dan perhatian.. sayang dlm crta ini ga diceritakn lbh detail hub rmh tngga si wanita dgn suaminya itu.. yg pasti antara harta dan cinta hrs seimbang…

  42. arif
    April 19th, 2011 at 05:15 | #42

    itulh perempuan klaw sering di goda tetap terpengaruh,apalagi sering berdua di mobil.tp klaw kt bicara siapa yg slh jelas istrix.

  43. mahesa
    April 20th, 2011 at 18:27 | #43

    nikmat tu

  44. ddhosa
    April 22nd, 2011 at 01:03 | #44

    @seti@wan
    klu looo jga ngersain” lo bln mau theee,,,,

  45. alex pingpong
    April 29th, 2011 at 22:57 | #45

    gue juga pengen jd sopir apalgi sambil jual pulsa….. hahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha

  46. April 30th, 2011 at 02:12 | #46

    rio…emg klo mslh sex aq jga gx bsa nahan.!!..he
    ..v aq uga paling gx kuat hmpr tiap hri k,inginan sex to ada ..?
    pa lgi cw lbh bsr harat sex,a psti gx bkln kuat nhn rsa ingin belai,an dn k,hangatan cnta….?

  47. sigit
    May 10th, 2011 at 03:57 | #47

    wah brti bsa-bsa kan da crita dosen slingkuh ma mridnya ni

  48. Uing
    May 16th, 2011 at 19:24 | #48

    itu jaksa kurang gaul, masa Sdh ada buktinya Masih Sabar, coba kalau jaksa gaul, biar tidak ada bukti juga tetap menyalahkan tersangka. Kqkqkq…..bagus ceritanya

  49. Putra
    May 17th, 2011 at 23:16 | #49

    Mahluk tuhan yg paling sempurna adalah manusia,laki2/pun permpuan sama2 punya hak untuk di hargai.
    Harta,jabatan.bisa di beli dengan uang.sedangkan hargadiri tdk dpt ditandingi dengan nilai uang.
    Kesimpulannya. Jagalah hargadirimu baik2! Baik perempuan/pun laki2,dan satu sama lainny. Yg memaparkan cerita diatas entah itu laki2/pun perempuan jagalah hargadirimu dan org lain.jgn membuka aib sesama.ibarat manusia memakan daging bangkai teman ny sendiri. Syair bang haji rhoma irhama”semut yg diseberang lautan nampak kelihatan,gajah yg dipelupuk mata tdk kelihatan” smg kita smua termasuk golongan org yg di ridzhoi tuhan. Amiin!!!

  50. jo
    May 19th, 2011 at 13:12 | #50

    karma kali tuh.. suami biasa menuntut, pas di rumah, dia kena tuntut.. Yang Suami dapat kentut.. hahahaha

  51. yuli
    May 29th, 2011 at 09:24 | #51

    inti nya pengendalian diri aja

  52. alien
    June 5th, 2011 at 02:58 | #52

    ya wajar bu dosen bilang ke sampeyam mas……..lha pacar sampeyan ???????(apa mungkin dia selingkuh)…..bagus kiasan ceritanya

  53. June 6th, 2011 at 02:44 | #53

    syukuri apa adanya….?? salah jaksa jga cih terlalu percaya sama harta mengabai kan kekuatan cinta…?? bagus gan pengalaman wat kita semua…??

  54. June 11th, 2011 at 12:51 | #54

    hahahaha ketahuan juga deh si dosin adalah istri dari jaksa dan mahasiswa adalah supirnya…
    curhat nich yee

  55. janis
    July 2nd, 2011 at 23:17 | #55

    sesibk bagaimnpn, kt hrs punya wktu bwt istri atw kelrga, istri salah suami juga salah, sbnrnya bs berstu kmbli kalo dua2x saling menyadri keslhn dan memaafkn, sbb tdk ada maslh yng tak dpt di pecahkn atw diselesaikn, sgla sesatu kembli kpd diri kita sendiri bukan orang lain.

  56. farid
    July 7th, 2011 at 19:13 | #56

    kalo aku seh,,enak jadi si jaksa bisa kawin lagi..tanpa repot2 cari masalah utk bercerai.. lagian sijaksa jg udah bosen!

  57. July 31st, 2011 at 00:58 | #57

    hot banget ceritanya,,,

    dek-dek ser,, q demen banged ama cerita yg berbau selingkuh, padahal ae mau selingkuh takut,, n masih ragu2 padahal peluang banyak..
    mantap mas ceritanya..

    aq butuh tmn curhat 083856336335 sms aq klau ada waktu, tq

  58. jimmy
    July 31st, 2011 at 10:28 | #58

    hehehehe…si jaksa barangnya kecil kaliii…:)

  59. August 7th, 2011 at 11:57 | #59

    mNnrut Q siHhh ga’ ada yang wjib di salahin inikan hal yang wajar dikalangan wanita yang kurang perhatian dan belaian dari suami.

    “bejat tapi nikmat”

  60. ifoel
    September 3rd, 2011 at 10:03 | #60

    @jengsri
    selingkuh ksn asik…abis enak sihhh…

  61. September 12th, 2011 at 06:05 | #61

    Wah…ancur bangt efeknya

  62. !meyy
    October 17th, 2011 at 09:47 | #62

    Emg prempuan tu tdk hnya btuh hrta tp prhtian & ksh syng tu lbh pnting krn hrta bkan’lh sgla2’Y..

  63. November 8th, 2011 at 04:43 | #63

    Kalau uda kejadian sperti ini lgsung diceraikan aja. Habis supir siapa lg nanti.

  64. Evan sinaga
    December 1st, 2011 at 15:13 | #64

    Mw gmnpun harta & prhtian dcurhkn, tipe cwe spt tu ttp akn slngkuh.
    Org yg akn slngkuh sudah trbca dr usia remja. Misal suka cr prhtian ama cwo

  65. SAENG BRO dusun muara enim
    December 9th, 2011 at 07:36 | #65

    wah enak bener sopir itu ngiri aku mau doooong aaah aku preeeeeet

  66. David villa
    December 15th, 2011 at 14:39 | #66

    Waw mau dong romi ma q

  67. David villa
    December 15th, 2011 at 14:42 | #67

    Klo kmu mw ma psk ja jngn ma istri jaksa. .

  68. ajie_senggigi
    December 21st, 2011 at 20:29 | #68

    waaah keterlaluan banget jadi istri

  69. Claudino serra vaz
    October 5th, 2012 at 13:49 | #69

    menurut gue itu kesalahan si jaksa,karna ngak ada waktu utk istri………..

  70. siapa
    October 9th, 2012 at 12:53 | #70

    masa sih jaksa gajinya sampai puluhan juta???????

  71. February 1st, 2013 at 15:21 | #71

    @jengsri
    kayanya sich mbak sri,, gk bkl tahan soal nya ekonomi si supir jauh dri 00,01% dri pendapatan suaminya,, tv klw bahagia sama perhatian jauh menang si supir,,,

  72. koombang
    January 21st, 2014 at 15:28 | #72

    Tresno mergo kulino..itu yg berbahaya.makanya jgn biarkan istri2mu berlama2 dgn lawan jenis. Pastilah akan fatal akibatnya. Apalagi si sopir lebih hebat di ranjang. Lupalah segalanya. Cinta itu buta..

  73. Citra Kirana
    October 13th, 2014 at 09:34 | #73

    ya ampun ga slah tuh seorang istri jaksa lebih memilih supir yg penghasilan ya ga seberapa besar dari pada seorang jaksa yg penghasilan ya cukup besar ketiban supir?????/??/
    kalau aku jadi dia meninggan aku pilih punya suami jaksa lakh ktiban supir….

  74. April 10th, 2009 at 02:05 | #74

    bukan lahh!!! dosenku ustadzah getoo…! masa tidak bisa menahan emosinya.. kacau de… hueheuheueheu

  75. April 25th, 2009 at 05:59 | #75

    he??? aneh.. kode hTml untuk selingkuh kali bang.. heueheheueh

Silakan Beri Komentar